Layanan

Untuk menawarkan layanan purna jual terbaik kepada pelanggan kami, kami mulai memimpin industri ini pada tahun 1995. Dengan berdirinya Pusat Kontak Tatonas di Yogyakarta, kami memberikan konsultasi dan menanggapi pertanyaan dari pelanggan. Di masa depan kami bermaksud untuk memperluas layanan purna jual di seluruh dunia. Untuk memanfaatkan komentar pelanggan secara penuh, kami mengkomunikasikan saran yang kami terima dari pelanggan di seluruh perusahaan dan merefleksikannya dalam layanan yang kami berikan.

PUSAT PELAYANAN PELANGGAN YANG SIAP MEMBANTU ANDA

Pelayanan pelanggan kami siap membantu anda dalam memenuhi kebutuhan peralatan uji material Hidrologi, Tanah, Beton dan Aspal.

LAYANAN GARANSI 1 TAHUN UNTUK PEMBELIAN ALAT TERTENTU


Ketentuan Garansi: 

  • Garansi berlaku apabila Pelanggan mengembalikan potongan kartu garansi asli dari TATONAS yang telah dibubuhi identitas dan tandatangan asli dari Pelanggan, atau bisa dengan cara mengisi form garansi online di website kami www.tatonas.co.id.
  • Garansi berlaku untuk jangka waktu 12 bulan sejak tanggal pengiriman yang tertera.
  • Garansi hanya berlaku untuk alat tertentu (alat yang dioperasikan dengan mesin/ada sistem elektrik didalamnya).
  • Garansi tidak termasuk biaya Suku Cadang, biaya Pemeriksaan dan biaya Tera Ulang.
  • Garansi tidak berlaku apabila kerusakan disebabkan oleh:
    1. Kelalaian / kesengajaan.
    2. Telah di-service oleh pihak lain.
    3. Bencana Alam.



JAMINAN KETERSEDIAAN SPAREPART UNTUK ALAT TATONAS


Alat – alat dengan brand TATONAS diproduksi langsung oleh SDM yang kompeten dan quality control yang ketat dan konsisten dan menggunakan produk-produk asli Indonesia, oleh sebab itu kami menjamin ketersediaan sparepart untuk alat-alat kami.
Ketentuan Jaminan Penggantian Sparepart :

  • TATONAS tidak membebankan biaya atas jasa perbaikan atau penggantian suku cadang yang rusak tersebut sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan masih dalam masa garansi.
  • Suku cadang yang dikualifikasikan sebagai suku cadang perawatan berkala, TIDAK TERMASUK dalam garansi jaminan (contoh: aus dan bahan habis pakai seperti battery/accu).

PELAYANAN PERBAIKAN (DI TEMPAT)

Dalam rangka memberi kemudahan bagi customer kami juga menyediakan layanan service. Customer dapat menghubungi kami melalui link “kontak” atau dapat menghubungi customer service online atau secara langsung ke kantor marketing kami di nomor : (0274) 4477691
Apabila memungkinkan akan kami pandu melalui Online System Remote namun bila tidak memungkinkan alat yang akan diservice bisa dikirim / diantar ke kantor Marketing dan bila perlu dilakukan perjanjian untuk kedatangan tim teknisi kami ke lokasi. Hal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan customer.

TIM SERVICE / TEKNISI YANG HANDAL

Dengan mengutamakan kualitas produk maka TATONAS senantiasa menempatkan SDM yang handal dan berkompeten yang sudah berpengalaman dalam produksi dan service alat – alat TATONAS.