Outstanding After-Sales Service

Untuk menawarkan layanan purna jual terbaik kepada pelanggan kami, kami mulai memimpin industri ini pada tahun 1995. Dengan berdirinya Pusat Kontak Tatonas di Yogyakarta, kami memberikan konsultasi dan menanggapi pertanyaan dari pelanggan. Di masa depan kami bermaksud untuk memperluas layanan purna jual di seluruh dunia. Untuk memanfaatkan komentar pelanggan secara penuh, kami mengkomunikasikan saran yang kami terima dari pelanggan di seluruh perusahaan dan merefleksikannya dalam layanan yang kami berikan.

Pelayanan Pelanggan

Layanan Pelanggan kami siap membantu Anda untuk memenuhi kebutuhan alat uji material Tanah, Beton, Aspal, dan Hidrologi.

Pelayanan Garansi

Layanan garansi 1 tahun untuk pembelian alat-alat tertentu.
Syarat dan Ketentuan Garansi:

  • Garansi berlaku jika Pelanggan mengembalikan pasangan kartu garansi asli dari TATONAS yang telah mengisi identitas dan tanda asli dari Pelanggan, atau dengan mengisi layanan garansi Online di situs kami www.tatonas.co.id.
  • Garansi berlaku selama 12 bulan setelah pengiriman terdaftar.
  • Garansi hanya berlaku untuk alat-alat tertentu (dioperasikan oleh mesin / sistem kelistrikan).
  • Garansi tidak termasuk dengan biaya suku cadang, biaya perbaikan dan biaya konfigurasi ulang.
  • Garansi tidak berlaku jika rusak oleh :
    - Kelalaian pengguna
    - Telah diperbaiki oleh orang lain
    - Bencana alam

Jaminan Suku Cadang

Alat merek TATONAS kami diproduksi langsung oleh kontrol kualitas yang kompeten dan ketat dan penggunaan konsisten produk asli Indonesia, oleh karena itu kami menjamin ketersediaan suku cadang untuk peralatan kami. Ketentuan Garansi Penggantian Sparepart:

  • TATONAS tidak akan membebankan biaya untuk perbaikan atau penggantian bagian yang rusak sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan masih dalam masa garansi.
  • Suku cadang memenuhi syarat karena suku cadang pemeliharaan berkala TIDAK TERMASUK dalam jaminan garansi (mis. Keausan dan barang habis pakai seperti baterai / baterai).

Pelayanan Perbaikan

Untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan kami, kami juga menyediakan layanan perbaikan. Pelanggan dapat menghubungi kami melalui kontak menautkan atau dapat menghubungi layanan pelanggan online atau langsung ke kantor pemasaran kami di nomor : (0274) 4477691.

Jika memungkinkan kami akan memandu melalui Sistem Online Jarak Jauh tetapi jika tidak memungkinkan alat untuk tidak berfungsi dapat dikirim / dikirim ke kantor Pemasaran dan jika perlu lakukan perjanjian untuk kedatangan tim teknisi kami untuk pergi ke lokasi. Dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Teknisi Yang Handal

Dengan mengutamakan kualitas produk, TATONAS selalu menempatkan sumber daya manusia yang andal dan kompeten yang berpengalaman dalam produksi dan layanan alat TATONAS.